Honda CBR 150 R Street Fire Produk Unggulan Honda

4 Dec 2013

Media Sport, Sportnya anak-anak gaul Indonesia, Yuk kita lihat, Media Sport Honda yang baru merilis Produk Andalan Yang Canggih, irit, bertenaga Advance lincah yang cocok untuk pesaing motor-motor yang bercc 150. Varian Baru yang istimewa berkelas dan mewah.

Produk Unggulan Honda CBR 150 R Street Fire tak kalah dengan Motor yang lain, Coba bandingkan antara CBR 150 R VS Yamaha New Vixion irit yang mana? pasti irit Honda karena motor honda ini memiliki spesifikasi yang berkelas atau dapat dibilang advance dikelasnya.

Motor Nyaman berkendaraan jadi aman, itulah prinsip salah satu bikers Indonesia yang mementingkan keamanan dari pada kemewahan motor, selain kemewahan juga so pasti keiiritan motor yang digunakan. Dapat dibilang motor yang satu ini bertenaga seperti tenaga kuda.

Undang temanmu sebanyak-banyaknya untuk dapat memiliki motor advance dengan merek Honda yang berkelas premium, “Dengan Spesifikasi Motor yang Canggih, Uji Nyali Anda Sekarang Juga.” Coba perhatikan Gambar Honda CBR 150 R Street Fire, Jika anda melihat pasti ada akan lebih mengetahui kelebihan apa saja yang dimiliki oleh Honda CBR 150 R Street Fire. Karena pandangan pertama akan membuat anda jatuh cinta, untuk selnjutnya terserah anda ? lihat gambar sekarang juga…

honda-cbr-150-r-street-fire

Spesifikasi Motor Honda CBR 150 R street Fire:

Pasti masih penasaran bukan dengan spesifikasi Body Dimensi model dari Honda CBR 150 R street Fire, hayoo ngaku saja lhoo! bisa ditebak dari wajah anda nih…

bisa dilihat dari dimensi bentuk bodynya dibawah ini:

Panjang x Lebar x Tinggi

2.008 x 719 x 1.061 mm

Jarak Sumbu Roda

1.288 mm

Jarak Terendah ke Tanah

148 mm

Ketinggian Tempat Duduk

790 mm

Berat Kosong

129 Kg

Radius Putar Minimum

1.980 mm

Kapasitas Tangki Bahan Bakar

12 Liter

Spesifikasi lainnya yang tak kalah pentingnya adalah bagian dari mesin Honda CBR 150 R Street Fire, Bagi masyarakat awam sih spesifikasi mesin ini tidak terlalu dipentingkan palingan ya, yang penting malah bodynya bagus ndak yah? atau Motornya irit ndak yah? pasti itu lah pertanyaannya, tapi kalau orang yang ngerti otomotif pasti bedalah, yang dilihat mesti pertama kali specificatinya apa sih? kalau mesin lihat aja broo dibawah ini:

Mesin

Tipe Mesin

4-Langkah, DOHC, 4-Katup, Silinder Tunggal

Volume Langkah

149,48 cm3

Sistem Pendingin

Pendingin Cairan (Radiator) dengan Kipas Elektris Otomatis

Sistem Suplai Bahan Bakar

Injeksi (PGM-FI / Programmed Fuel Injection)

Diameter x Langkah

63,5 x 47,2 mm

Tipe Transmisi

6 Kecepatan

Pola Pengoperan Gigi

1-N-2-3-4-5-6

Perbandingan Kompresi

11 : 1

Daya Maksimum

12,5 kW (17,0 PS) / 10.000 rpm

Torsi Maksimum

13,1 Nm (1,34 kgf.m) / 8.000 rpm

Tipe Starter

Kick Starter & Electric Starter

Tipe Kopling

Manual, Wet Multiplate with Coil Springs

Kapasitas Minyak Pelumas

1 Liter pada Penggantian Periodik

Bagaimana dengan keadaan Rangka Motor Merek Honda CBR 150 R Street Fire?

Rangka

Tipe Rangka

Diamond Steel (Truss Frame / Trellis Type)

Ukuran Ban Depan

80/90 17 M/C 44P (Tubeless)

Ukuran Ban Belakang

100/80 17 M/C 52P (Tubeless)

Tipe Rem Depan

Cakram Hidrolik, dengan Piston Ganda

Tipe Rem Belakang

Cakram Hidrolik, dengan Piston Tunggal

Tipe Suspensi Depan

Teleskopik

Tipe Suspensi Belakang

Lengan Ayun dengan Suspensi Tunggal (Sistem Suspensi Pro-Link)

Mungkin Jika Seperti saya ini yang tidak tahu menahu tentang otomotive atau dapaet dibilang katrok otomotive sih, mencoba memahami apasih spesifikasi yang digunakan, irit atau tidak sih? yang penting kalau produk unggulan motor pasti bagus lah ya….

untuk selanjutnya anda bisa menilai sendiri di beberapa informasi diwebsite, blog ataupun langsung datang kedealer resmi Hondanya dan anda ulas tuh apa kelebihan dariHonda CBR 150 R Street Fire secara terperinci. pasti anda akan mendapatkan informasi yang akurat dan jelasnya disana.


TAGS Honda CBR 150 R Street Fire


-

Author

Follow Me