Aku Ingin Jogja Terhindar dari Macet

11 Jun 2013

Aku Ingin Jogja Terhindar dari Macet- Nampak kelihatan bahwa jogja semakin lama semakin macet tidak seperti biasanya. Tahun-tahun lalu jogja tidak padat merayap, saking bertambahnya orang yang tinggal di jogja maka lama kelamaan jogja bertambah padat, apalagi transpot umum semakin jarang lagi digunakan bagi setiap orang yang sudah mempunyai mobil dan motor.

Aku Ingin Jogja Terbebas dari Polusi

Aku ingin jogja kedepannya terbebas dari Polusi, Lebih dari ratusan motor dan mobil memberikan dampak polusi bagi kesehatan tubuh masyarakat jogjakarta untuk kedepannya pemerintah kota jogja harus mengatur kepemilikan mobil dan motor bagi orang-orang kaya di kota jogjakarta apabila mobil dan motor bertambah banyak maka akan terjadi polusi udara yang akan menimbulkan penyakit bagi beberapa manusia yang tinggal di kota jogjakarta.

Aku ingin Jogjakarta Sepeti Kota Solo

Aku ingin jogja nantinya murah seperti kota solo, Solo merupakan salah satu spirit of java yang mempunyai tatanan perkotaan yang bagus disana terdapat car free day bukan itu juga kota solo juga mempunyai banyak keunggulan salah satunya harga makanan dan minuman yang murah dari pada di kota jogjakarta.

Aku Ingin Jogja Aman dari para penjahat

Makin banyaknya pengangguran di kota jogja, makin bertambahnya penjahat yang berkeliaran di tempat tempat strategis dan tempat tempat lainnya. Tempat yang sering dikunjungi adalah Malioboro, Pasar, dan sejumlah tempat yang ramai. Penjahat tersebut mempunyai sebuah genk yang besar dimana sejumlah penjahat atau perampok mempunyai anggota yang merampas sebuah toko. Dan dari pada itu kenapa toko di jogja pada pukul jam 9 sudah ditutup. Semoga dengan celoteh ini pemerintah lebih tahu dengan kondisi yang ada di jogja dan aku ingin jogja tambah aman dari para penjahat.



TAGS


-

Author

Follow Me